Setelah Makan dan Istirahat di Warung, Warga Malang Ini Meninggal

Evakuasi Mayat Arifin Warga Malang Yang Meninggal di Jambi
Sumber :
  • VIVA/ Syarifuddin Nasution

VIVA – Seorang warga Malang bernama Arifin, ditemukan meninggal dunia di salah satu warung makan milik warga di Parit V, Teluk Nilau Kecematan Pengabuan, Tanjung Jabung Barat Jambi.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Korban beralamat di Desa Panda Najeng, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Informasi yang dihimpun, korban datang dari Malang ke Tanjung Jabung Barat dengan memuat kelapa.

Namun saat ingin beristirahat, korban bersama teman satu kampungnya pergi mencari warung. Di situ juga, mereka beristirahat dan menginap. 

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Baca juga: Juan Bunuh Dua Pria, Polisi Curiga Ada Motif Lain

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur, membenarkan ada seorang pria ditemukan meninggal dunia di warung warga. Saat ini masih dalam penyelidikan. 

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

"Ya benar ada, ditemukan meninggal senin dini hari, 23 November 2020, sekitar pukul 03.00 WIB," ujarnya. 

Guntur menceritakan, sebelumnya korban dan saksi memuat kelapa di Kecamatan Bram Itam untuk dibawa ke Kota Malang Jawa Timur. Karena di lokasi tempat memuat tidak ada tempat menginap dan makan, korban dan saksi menginap di warung milik warga bernama Anwar, di Kecamatan Pangauban Pengabua, Minggu malam, 22 November 2020.

Sekitar pukul 21.00 WIB, korban dan temannya yang kini menjadi saksi, mengkonsumsi nasi bungkus. Usai makan dan cuaca gerimis, kedua orang ini kemudian tertidur di warung tersebut.

"Menurut keterangan rekan korban bernama Jadi Wiyono, saat sebelum meninggal korban sempat mengeluh sakit bagian punggung belakang di bagian bawah dan Jadi langsung menggosok badan korban dengan minyak kayu putih. Namun saat sekitar pukul 04.00 WIB, korban ditemukan meninggal setelah itu langsung dibawa ke rumah sakit," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya