HP untuk Main Game Dirusak Orang Tua, Pemuda di NTB Gantung Diri

TKP korban gantung diri (Istimewa)
Sumber :
  • IST

VIVA – Diduga akibat kesal dengan sikap orang tua yang merusak handphone (HP) yang biasa digunakan untuk bermain game online, seorang pemuda di Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, nekat gantung diri.

Heboh Pesawat Wings Air Hilang Kontak di Flores, Manajemen Kasih Penjelasan

Pemuda berinisial MD (19 tahun) itu mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan ikat pinggang pada Kamis pagi, 26 November 2020.

Ibu kandung korban, Nasmirah, saat kejadian berada di samping rumah untuk menjemur padi. Ia mendengar suara dari rumah panggung miliknya. “Awalnya ibu korban mengira anaknya tersebut sedang memperbaiki sesuatu dan tidak sama sekali menegurnya,” kata Kepala Kepolisian Sektor Wera Iptu Husnain.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Saat masuk ke rumah, ibu korban histeris melihat anaknya sudah menggantung pada seutas ikat pinggang dalam keadaan tidak bergerak sama sekali.

Baca: Merinding, Begini Pengakuan Wanita Muda yang Bunuh Diri di Depok

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Mendengar teriakan orang tua korban, warga di sekitar berdatangan lalu melakukan pertolongan dengan memotong ikat pinggang yang terjerat di leher korban. Kemudian membawanya ke Puskesmas Wera dan langsung diberikan tindakan medis. Namun pemuda itu telah tak bernyawa.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dan penyelidikan sementara, polisi menengarai si pemuda bunuh diri karena kesal atas tindakan ibunya. “Itu dugaan sementara kami berdasarkan informasi di lapangan, bahwa korban kesal HP-nya dirusak,” katanya. (ase)

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024