Diduga Korban Perampokan, Pedagang Jamu Ditemukan Tewas

Pedagang jamu di Garut ditemukan tewas. Dia diduga menjadi korban perampokan.
Sumber :
  • VIVA/ Diki Hidayat.

VIVA - Deti Suamiati (35 tahun), warga Kampung Pabuaran, Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat, ditemukan tewas dalam kios jamunya. Terdapat kerusakan pada kios jamu, sedangkan sejumlah barang berharga seperti telepon genggam dan sepeda motor milik korban raib.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Kapolres Garut, AKBP Adi Benny Cahyono, menyatakan bahwa korban baru ditemukan pada Rabu kemarin, 2 Desember 2020 dari dalam kios jamu di Kampung Mekar bakti, Desa Cikelet, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut. Hari ini, Kamis, 3 Desember 2020, polisi mendalami kasus perampokan dan memastikan penyebab kematian korban.

"Kalau barang-barang milik korban memang ada yang hilang, hari ini kami sedang melakukan visum terkait penyebab kematian korban," ujar Adi.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Baca juga: Rampok Minimarket Pakai Atribut Ojol, Uang Rp15 Juta Digasak

Kasus tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang penggembala sapi yang curiga melihat kondisi pintu kios jamu dalam kondisi rusak. Saat penggembala sapi menengok ke dalam kios, terlihat korban sudah terbujur kaku.

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

"Ditemukan oleh penggembala sapi, kemudian dilaporkan ke Polsek Cikelet," kata Adi.

Adi mengatakan hasil pemeriksaan sementara diduga kuat korban merupakan korban perampokan. Korban sendiri menderita luka memar di bagian leher.

"Tapi untuk memastikan penyebab kematian korban, hari ini akan dilakukan visum," katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya