Polres Jakbar Usut Kasus Kekerasan Seksual atas 3 Bocah di Grogol

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Teuku Arsya Khadafi
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

VIVA – Tiga bocah perempuan di Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, diduga jadi korban kekerasan seksual alias pencabulan oleh seorang pria. Para bocah perempuan itu kini sudah didampingi unit pelayanan perempuan dan anak (PPA) Polres Metro Jakarta Barat. 

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Teuku Arsya Khadafi, mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan limpahan kasus dari Polda Metro Jaya terkait kasus pelecehan tersebut. 

"Ya Senin (14 Desember) kemarin kami terima limpahan laporan polisi dari Polda terkait kasus itu. Saat ini unit PPA sudah merespon," ujar Arsya dikonfirmasi Selasa 15 Desember 2020.

Arab Saudi Beri Hukuman Berat Ini Kepada Pelaku Kekerasan Seksual di Makkah dan Madinah

Sampai saat ini pihak Polres Metro Jakarta Barat masih mendalami kasus yang menimpa tiga bocah perempuan yang mengalami kekerasan seksual itu.

Maka, Arsya mengaku masih belum bisa membeberkan lebih banyak soal hasil penyelidikan, lantaran kasus tersebut masih didalami oleh pihaknya, 

Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

Dia juga belum bisa mengungkap identitas dari pelaku pencabulan. Namun menurut informasi yang beredar, pelaku merupakan guru mengaji di lingkungan setempat. 

"Untuk pelaku masih kami dalami ya," ujar Arsya. (ren)
 

Perempuan usia 9 tahun di India jadi viral lantaran mampu mengangkat beban hingga 75 kg.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Perempuan berusia sembilan tahun di India mendapat julukan 'female version of Hercules' alias Hercules Perempuan, lantaran kuat mengangkat beban hingga 75 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024