Eks Pemain Persipura Ditangkap, Pukuli Pacar hingga Gigi Patah

Ilustrasi korban penganiayaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Polres Metro Jakarta Utara menangkap Alvian Sanyi, mantan pemain Persipura lantaran diduga menganiaya kekasih atau pacar sendiri. 

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Wakapolres Metro Jakarta Utara Ajun Komisaris Besar Polisi Nasriadi mengatakan, aksi penganiayaan ini bermula ketika Alvian Sanyi bersama kekasihnya yang bernama Rana Anjani Balques bermain game online bersama di kamar indekos yang berada di Jalan Agung Utara kawasan Jakarta Utara, Senin, 18 Januari 2021, sekitar pukul 21.30 WIB.

Namun dalam perjalanannya, Rana lebih unggul daripada Alvian. Tak puas kekasihnya lebih unggul, Rana mengejek Alvian. Tidak terima diejek pacarnya, Alvian pada saat itu langsung melakukan penganiayaan. 

Kasus Penganiayaan Sesama Mahasiswi di Karawaci, Korban Minta Tersangka Dihukum Berat

Akibatnya Rana mengalami luka memar di tubuhnya dan giginya patah. Tidak hanya itu, Rana juga mengaku disekap oleh pemain bola tersebut. Namun saat Alvian lengah, Rana langsung melarikan diri dan meminta pertolongan dengan pemilik indekos dan petugas keamanan indekos. 

"Jadi pelaku kesal lantaran diejek pacarnya, setelah memukuli sang pacar, pelaku juga menyekap agar korban tidak keluar kamar," ujar Nasriadi, Selasa, 19 Januari 2021. 

Wanita Tewas Bersimbah Darah di Ruko, Karyawan: Korban Tinggal Bersama Pacarnya

Lebih lanjut Nasriadi mengatakan, setelah berhasil keluar kamar, Rana bersama pemilik  indekos melapor ke Polres Metro Jakarta Utara dan melakukan visum. 

Atas kejadian ini pelaku terancam Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. 

Baca juga: Polisi Tembak Pentolan Jambret se-Jakarta Barat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya