Mencuri Tas Anggota TNI, Pemuda di Depok Babak Belur

Pemuda di Depok Dihajar Massa Setelah Kepergok Mencuri Tas Anggota TNI
Sumber :
  • VIVA/ Zahrul Darmawan

VIVA – Aksi pencurian tas milik anggota TNI Angkatan Darat oleh seorang pemuda di Depok, Jawa Barat, berujung aksi massa. Pencuri babak belur diamuk massa. Beruntung nyawanya masih selamat, setelah sejumlah polisi tiba di lokasi kejadian.

Pengakuan Miris Pencuri di Minimarket Semarang Setelah Diamankan Polisi

Data yang dihimpun menyebutkan, pelaku diketahui berinisial Do. Peristiwa itu terjadi di lapangan sepak bola, kawasan Kampung Sawah, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Depok pada Selasa sore, 19 Januari 2021.

“Kejadian bermula ketika korban yang sedang bermain sepak bola menyimpan tasnya di pinggir lapangan kemudian datanglah si pelaku mengambil handphone,” kata Kapolsek Sukmajaya, Komisaris Polisi Ibrahim J Sadjab, pada Rabu 20 Januari 2021.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Baca juga: Pengakuan Pasien di Wisma Atlet Sebar Chat Mesum dengan Perawat

Namun, apes bagi pelaku, aksinya itu keburu dipergoki penonton yang berada di pinggir lapangan tersebut. Hingga massa yang lain datang mengepung pelaku.

Hotman Beri Respons Menohok ke Romo Magnis yang Sebut Jokowi Mirip Pencuri

“Saksi yang melihat gelagat pelaku kemudian meneriakinya dan spontan massa langsung mengepung mengamankan pelaku,” ujar Ibrahim.

Akibat ulahnya itu, massa yang emosi sempat melayangkan bogem mentah hingga akhirnya pelaku pun babak belur.

Beruntung nyawa pemuda 35 tahun itu selamat setelah sejumlah polisi yang tiba di lokasi kejadian berhasil meredam emosi massa dan langsung membawanya ke rumah sakit untuk pengobatan. Kasusnya kini dalam penyelidikan lebih lanjut Polsek Sukmajaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya