Pembacok Sulaiman hingga Tewas di Dekat Gedung KPK Ditangkap

ilustrasi penangkapan pelaku kejahatan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Dua orang pria dicokok oleh tim gabungan Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Metro Setiabudi. Kedua pelaku tersebut ditangkap karena melakukan pengeroyokan sehingga mengakibatkan Sulaiman tewas di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah membenarkan ada  peristiwa tersebut yang mengakibatkan tewasnya seseorang pada Rabu, 20 Januari 2020. “Benar, ada (peristiwa itu),” ujar Aziz kepada wartawan, Kamis, 21 Januari 2021

Terpisah, Kapolsek Metro Setia Budi Ajun Komisaris Besar Polisi Yogen Heroes Baruno menerangkan, kedua pelaku ditangkap di kawasan Pasar Manggis, Jakarta Selatan. "Kurang dari 12 jam pelaku berhasil kita tangkap," ujar Yogen saat dikonfirmasi

Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Tewaskan 7 Orang

Yogen menjelaskan, pengeroyokan berawal saat korban akan melakukan pencurian. Kemudian kedua pelaku memergoki korban saat hendak beraksi sehingga dikejar dan para pelaku tersebut memukul korban hingga tak bernyawa.

"TKP pengeroyokan korban di trotoar depan minimarket Podjok Halal, samping gedung KPK di Jalan Kuningan Persada," ucap Yogen.

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Lebih jauh,Yogen mengatakan kedua pelaku saat ini masih dalam proses pemeriksaan di Kepolisian Sektor (Polsek) Setiabudi.

"Nanti lebih lanjutnya akan disampaikan saat rilis. Kita juga masih lakukan pengembangan apakah ada pelaku lain atau tidak," kata dia.

Baca juga: Brigjen Ida, Jenderal Berhijab yang Ikut Dampingi Komjen Sigit

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya