Dokter di Palembang Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Mobil

Masyarakat gempar atas penemuan mayat seorang laki-laki di dalam sebuah mobil yang terparkir di depan toko swalayan di kota Palembang, Sumatera Selatan, pada Jumat, 22 Januari 2021.
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA – Masyarakat kota Palembang, Sumatera Selatan, dibuat gempar atas penemuan mayat seorang laki-laki di dalam sebuah mobil yang terparkir di depan toko swalayan, di Jalan Sultan Mansyur, Kecamatan Ilir Barat I.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Penemuan mayat di dalam mobil itu menjadi viral setelah banyak diunggah berbagai akun media sosial Instagram. Salah satu akun Instagram yang mengunggah ialah @palembang.terciduk.

Dalam keterangannya, terungkap bahwa mobil sudah terparkir sejak pukul 10.00 WIB, Jumat, 22 Januari 2021. Laki-laki itu mengembuskan napas terakhirnya di dalam mobil Toyota Rush berwarna hitam.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Baca: Geger! Jasad Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Depan Kontrakan

Namun mobil itu tidak bergerak sama sekali hingga malam. Warga setempat lantas memeriksa ruangan mobil dan ditemukan tubuh seorang laki-laki yang sudah kaku.

Begini Penampakan Mengerikan Belut Besar yang Ditemukan Hidup di dalam Perut Seorang Pria

Belakangan diketahui bahwa laki-laki itu bernama Zamhari Farzal (49 tahun), warga Lorong Setia Budi, Palembang itu, diketahui berprofesi sebagai dokter. Dia bertugas di Puskesmas 1 Ulu.

Menurut saksi mata, Ade (22 tahun), karyawan toko swalayan di lokasi kejadian, mobil itu sudah terparkir sejak pagi. Namun baru ketahuan saat malam bahwa ada seseorang sudah meninggal dunia di dalamnya.

Kepala Polsek Ilir Palembang Kompol Deni Triana menjelaskan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban. Korban juga tidak mengeluarkan air liur atau mengeluarkan busa dari dalam mulutnya. “Dugaan sementara, korban meninggal dunia diduga karena sakit jantung,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya