Pesepeda Kena Jambret di Grogol, HP di Stang Lenyap Hitungan Detik

Rekaman CCTV penjambretan pesepeda di grogol.
Sumber :
  • Andrew Tito/VIVA.

VIVA – Tindak Kriminal Jalanan kembali terjadi di Jalan Latumenten, Gogol Jakarta Barat, Selasa petang 26 Januari 2021. Kali ini pelaku Jambret kembali menyasar pengendara sepeda sebagai korbannya.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Dalam aksinya para pelaku jambret mencegat pengendara sepeda, satu pelaku yang di bonceng, berhasil mengambil telepon genggam (HP) pengendara sepeda yang saat itu sedang terpasang di stang.

Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Dimitri Mahendra mengatakan kejadian pencurian tersebut sangat cepat terjadi. Kurang dari 30 detik, pelaku berhasil kabur dengan sepeda motor tanpa berhasil di cegat oleh massa yang saat itu ramai di lokasi kejadian.

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Diduga Halusinasi

Baca juga: Jaksa Agung Tegaskan Tak Ada Daerah yang Bersih dari Kasus Korupsi

“Jadi beraksi di tengah keramaian pelaku diketahui berboncengan dengan menggunakan sepeda motor tiba tiba memepet korban dan mengambil HP yang terpasang di stang sepeda” ujar Dimitri dikonfirmasi, Selasa 26 Januari 2021.

Daftar Harga HP Oppo per 12 April 2024

Selanjutnya atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Mapolres Metro Jakarta Barat, anggota polisi yang menerima laporan pun langsung menanggapi dan langsung melakukan oleh TKP serta pemeriksaan saksi-saksi

Dimitri mengatakan hingga saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan saksi saksi dan bukti bukti maupun rekaman CCTV di sekitar lokasi.

“Kami akan kejar pelaku secepatnya” ujar Dimitri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya