Oknum Polisi yang Berdinas di Polda Sulsel Ancam Tembak Warga

Ilustrasi aksi penembakan.
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVA – Aparat Bidang Profesi dan Pengamanan Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan telah menangkap Bripka FA yang dilaporkan mengamuk dan mengancam satu keluarga warga di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

100 Orang Masih Hilang Dalam Aksi Penembakan di Gedung Konser Moskow

“Sudah diamankan oleh Propram, dan kemungkinan akan disanksi, karena tidak boleh mengancam begitu,” kata Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Zulpan di Makassar, Senin, 1 Februari 2021.

Dia menyebut, berdasarkan laporan sementara yang diperoleh, FA terbakar api cemburu setelah melihat dan membaca isi percakapan di telepon seluler milik istrinya.

Gathan Saleh Bakal Lakukan Rekonstruksi Kasus Penembakan di Jatinegara Hari Ini

Baca: Terkuak Fakta Baru Penembakan 6 Laskar FPI

FA, yang sehari-hari bertugas di Markas Polda Sulawesi Selatan, dikabarkan mengancam keluarga Anto. Dia mendatangi kediaman Anto di Kabupaten Bone, dan mengancam akan menembak Anto dan keluarganya yang ada di rumah itu.

Satu Keluarga Ditangkap, Diduga Terlibat Penembakan Brutal di Gedung Konser Rusia

FA menuduh Anto ada hubungan dengan istrinya sehingga cemburu. Kasus itu juga telah dilaporkan korban ke Polres Bone. Aparat Propam masih menyelidiki insiden itu. Jika memang FA benar mengancam akan menembak warga, dia akan disanksi.

Menteri PPPA, Bintang Puspayoga

Menteri PPPA: Pemkab Wajo Contoh Keberhasilan Tekan Angka Perkawinan Anak

Menteri PPPA mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Wajo karena berhasil menurunkan angka perkawinan anak sehingga bisa menjadi contoh dan inspirasi bagi daerah lain.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024