Viral Pebalap Liar di Jember Tabrak Ibu dan Anaknya yang Masih Balita

Capture video pebalap liar tabrak pengendara yang beredar di medsos.
Sumber :
  • IST

VIVA – Sebuah video yang memperlihatkan pebalap liar menabrak sepeda motor berpenumpang seorang pria dan seorang wanita bersama anaknya yang masih balita viral di media sosial. Peristiwa itu disebut-sebut terjadi di Jalan Lintas Selatan (JLS) Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur, pada Minggu, 31 Januari 2021.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Video itu juga terunggah di chanel YouTube bernama Titik Alam. Dalam video berdurasi 30 detik itu terlihat suasana jalan yang dipenuhi warga di kedua sisi jalan. Kebanyakan dari mereka berusia muda. Banyak sepeda motor terparkir di pinggir jalan. Khas suasana balap liar.

Tak lama kemudian, muncul dua sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Seolah beradu kecepatan, posisi dua motor itu beriringan. Satu sepeda motor yang melaju di sisi kiri kemudian menabrak sepeda motor di depannya yang ditunggangi seorang pria bersama wanita dan anaknya.

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

Baca: Mobil Ambulans Tabrak Para Penonton Balap Liar

Kerasnya tabrakan membuat si wanita terpelanting hingga ke pinggir jalan. Begitu pula dengan balita yang ia gendong, juga turut terpelanting. Sementara pria yang menyetir motor terseret sepeda motor pebalap hingga kira-kira lebih dari lima meter.

Pengendara Motor Ini Minta Ganti Rugi Usai Ambil Jalur Mobil hingga Adu Banteng, Netizen Geram

Belum diketahui apa tindakan Kepolisian setempat terhadap aksi balap liar yang menyebabkan terjadinya tabrakan tersebut. Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Jawa Timur Komisaris Besar Polisi Gatot Repli Handoko belum menanggapi ketika ditanya soal itu, hingga berita ini selesai ditulis pada Senin malam, 1 Februari 2021.

Kecelakaan helikopter militer di Malaysia, 10 orang tewas

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan di udara dan jatuh saat sesi latihan pada hari Selasa, 23 April 2024. 10 orang dilaporkan tewas

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024