Kepergok Warga, Maling Sepeda di Cilandak Kena Bogem Mentah

Ilustrasi maling.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Seorang maling sepeda tak berkutik saat para warga memergoki aksinya. Pria kurus itu pasrah saat warga mengepungnya.

Pengakuan Miris Pencuri di Minimarket Semarang Setelah Diamankan Polisi

Ia juga sempat mendapat bogem mentah dari para warga yang kesal. Salah satu akun Instagram yang mem-posting penangkapan pencuri sepeda ini adalah @jakjour810.

Menurut akun Instagram tersebut, maling sepeda ini sempat kabur ke atas genteng rumah warga dan bersembunyi di balik celah tembok rumah sebelum akhirnya diringkus warga di jalan Haji Ayub 01/05 Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin malam, 1 Januari 2021, sekitar pukul 23:30 WIB.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Baca juga: Oknum Polisi Nekat Maling Mobil Terparkir di Depan Rumah Warga

Kapolsek Cilandak, Kompol Iskandarsyah, membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini, pelaku ditahan di Polsek Cilandak guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Menteng Dibobol Maling

“Iya, benar satu pelaku inisial T alias Daus yang hendak mencuri sepeda di wilayah Cilandak berhasil dipergoki warga,” kata Iskandar ketika dikonfirmasi, Selasa, 2 Februari 2021.

Dalam kasus ini, polisi menyita barang bukti di antaranya, 1 buah tang potong, 1 buah kunci pas, 1 buah gunting kecil, dan 1 buah sepeda merk Detroit United.

Sepeda listrik EXOTIC COOLTECH AX

Rekomendasi 5 Sepeda Listrik 1 Jutaan Terbaik

Bagi sebagian orang, ini akan membingungkan mereka. Untuk itu, artikel ini akan membahas tentang sepeda listrik dengan harga sejutaan. Berikut adalah rekomendasinya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024