Hindari Penggerebekan Polisi, Pemuda di Medan Lompat ke Sungai Deli

Tim SAR melakukan pencarian korban yang menceburkan diri ke Sungai Deli
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putra Nasution (Medan)

VIVA – Seorang lelaki bernama Aldi (22) memilih melompat ke Sungai Deli, di Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, saat digerebek polisi. 

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

Namun, dia tidak muncul lagi dan diduga tenggelam. Kemudian, Tim SAR Kota Medan melakukan pencarian terhadap pria itu.

Berdasarkan informasi diperoleh VIVA, saat itu pihak kepolisian melakukan penggrebekan penyalahgunaan narkoba di lokasi tersebut, Rabu, 3 Februari 2021, sekitar pukul 14.00 WIB. Melihat kedatangan polisi, Aldi yang merupakan warga ?Kelurahan Sei Mati, Kota Medan langsung menceburkan diri ke sungai.

Dugaan Korupsi Rp 8 Miliar, Kejari Medan Tahan Eks Dirut RSUP Adam Malik

Diduga ia tidak bisa berenang dan tenggelam terseret arus sungai. Pihak kepolisian bersama warga telah melakukan pencarian sekitar 1 jam. Namun, Aldi tak juga ditemukan. Peristiwa itu pun dilaporkan ke Kantor Basarnas Medan. 

Kepala Kantor Basarnas Medan, Toto Mulyono? mengatakan setelah menerima laporan dari  kepolisian. Pihaknya menurunkan tim dan melakukan pencarian sejak kemarin. Namun Aldi belum berhasil ditemukan.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

“Tim sudah melaksanakan operasi SAR dari kemarin terkait satu orang hilang di Sungai Deli. Namun hingga pencarian pukul 19.00 WIB, korban belum ditemukan," ujar Toto kepada wartawan di Medan, Kamis pagi, 4 Februari 2021.

Proses pencarian dilakukan kembali dengan menurunkan tim dan peralatan evakuasi pada pagi hari ini, di lokasi Aldi meloloskan diri dari kejaran polisi. ?“Semoga korban secepatnya ditemukan,” tutur Toto. 

Baca juga: Imbas Turnamen Futsal di Sumut, Kapolsek? hingga Kanit Reskrim Dicopot

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya