Sadis, Waria di Lombok Digorok Pakai Silet

Polisi menangkap dua tersangka pembunuh sadis seorang waria di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.
Sumber :
  • VIVA/Satria Zulfikar

VIVA – Teka-teki kasus pembunuhan sadis terhadap seorang waria di Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, terungkap. Korban bernama Awan Hamzah (30 tahun), yang dibunuh secara sadis oleh dua pelaku yang diduga menjadi teman kencannya.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Polisi telah menangkap kedua tersangka pelaku, masing-masing berinisial IB (20 tahun) dan FA (17 tahun). Kedua pelaku menghabisi nyawa korban pada pukul pukul 23.30 Wita, Selasa, 2 Februari 2021.

Menurut Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, dalam konferensi pers pada Kamis, kasus bermula saat Awan mengajak IB untuk melayani hasrat seksual korban dengan iming-iming diberikan uang.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Baca: Pembunuhan Sadis di Sumut, Parang Masih Tertancap di Perut Korban

IB menolak namun mengajak FA untuk melayani Awan. Mereka kemudian datang ke rumah Awan dan membantu korban membuat kue.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Saat pelaku meminta uang, korban menolak. Pelaku kemudian marah dan membunuh korban dengan cara menggorok leher korban dengan silet.

Esty mengatakan kedua tersangka ditangkap di Dusun Mong, Desa Kuta, Kecamatan Pujut. Polisi menyita sejumlah barang bukti berupa sepeda motor, satu set pisau cater, dua telepon seluler, uang tunai Rp4.564.500, 6 bukus rokok, 2 botol losion, satu bungkus kantong bening dan satu buah tas pinggang.

"Kedua tersangka berhasil kita tangkap kurang dari 1x24 jam, berdasarkan bukti-bukti petunjuk yang ditemukan di TKP dan keterangan beberapa saksi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya