Polisi Kejar Istri Diduga Pembakar Suami Tanpa Busana di Tangsel

Ilustrasi garis polisi di tempat kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Kepolisian Resor Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hingga kini masih melakukan pemburuan atau pencarian terhadap K yang merupakan istri dari Samsudin (47). Diketahui Samsudin ditemukan terbakar di rumahnya Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten pada Kamis, 4 Februari 2021.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

"Diduga yang bersangkutan merupakan pelaku (pembakaran) terhadap korban dan hingga kini masih kita cari," kata Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan, AKP Angga Surya pada Jumat, 5 Februari 2021.

Sementara K diketahui melarikan diri usai kejadian yang menipa suaminya tersebut. Dilanjutkan polisi, hingga kini, petugas masih terus menggali informasi untuk mengetahui motif pembakaran tersebut.

RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen

"Motifnya masih kita selidiki karena yang bersangkutan masih dalam pencarian lalu korban pun masih dirawat intensif hingga saat ini," ujarnya.

Samsudin yang merupakan mitra ojek online ini diketahui masih dalam kondisi kritis dan tengah dirawat secara intensif. Pada kasus ini, polisi turut mengamankan sejumlah barang bukti yakni satu botol air mineral yang berisi cairan minyak tanah.

Keji! Siswi 15 Tahun di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandung Hingga Kondisinya Mengenaskan

Diketahui, peristiwa itu terjadi pukul 02.30 WIB. Pada saat itu warga melihat adanya asap mengepul dari dalam rumah disertai teriakan meminta tolong. Kemudian saat dilakukan pertolongan, warga melihat korban sudah dalam kondisi tanpa busana dan penuh luka bakar. Warga yang melihat korban yang masih bernapas kemudian langsung melarikannya ke rumah sakit.
 

Ilustrasi tenggelam

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024