Heboh, Mayat Wanita Ditemukan Mengambang di Parit Soedarso

Polisi mengevakuasi mayat wanita dari parit di kawasan Soedarso, Kalbar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ngadri (Pontianak)

VIVA – Warga Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang mengambang di dalam parit di kawasan Soedarso, Rabu, 10 Februari 2021. 

Pembunuh Wanita dalam Koper Gasak Rp43 Juta, Sebagian Uang Dipakai Buat Ongkos Pulang ke Palembang

Mayat tersebut ditemukan dalam posisi telungkup. Saat ditemukan, jenazah tampak menggunakan celana panjang berwarna hitam dan baju biru.

Kapolsek Sungai Raya AKP Sutrisno menerangkan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh masyarakat yang kemudian diinformasikan kepada kepolisian. Dari informasi tersebut, polisi lantas melakukan pengecekan ke lapangan.

KPU Kalbar Libatkan 150 Ribu Petugas dalam Pilkada 2024

"Mayat ini berjenis kelamin wanita, dan dalam kondisi sudah membengakak. Diperkirakan mayat ini sudah lebih satu hari. Dan untuk proses selanjutnya, mayat akan dibawa ke (rumah sakit) Soedarso untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar Sutrisno kepada VIVA.

Ia melanjutkan, untuk saat ini penyebab kematian wanita itu belum bisa dipastikan lantaran masih dalam proses penyelidikan. 

Kasus Korupsi Kredit Macet Jaksa Eksekusi Eks Pegawai Bank BUMN ke Penjara

"Nanti akan kami sampaikan informasi lebih lanjut, setelah ada hasil penyelidikan dan identifikasi," ujarnya.

Pantauan VIVA di lapangan, lokasi ditemukan mayat tersebut dipasang police line. Lokasi penemuan mayat itu tidak jauh dari Markas Polda Kalbar dan tepat di depan sebuah warung kopi. Di lokasi tersebut biasanya setiap hari dibuka untuk jualan sayur dan ikan.

Polisi merilis kasus mayat Rini yang dimasukin dalam koper.

Kata-kata Terakhir Rini Sebelum Tewas Dibunuh Lalu Mayatnya Dimasukkan dalam Koper

Korban Rini tewas dibunuh Arif usai bersetubuh di salah satu hotel kawasan Bandung. Usai dibunuh, mayat Rini dimasukkan ke dalam koper.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024