Polisi: Sabu Terakhir yang Dibeli Model Seksi Beiby Putri Palsu

Beiby Putri.
Sumber :
  • Instagram @bpofficial92

VIVA – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan model majalah dewasa Beiby Putri ternyata ditipu oleh Reza, pria yang menjual narkoba jenis sabu padanya.

Ditangkap Pakai Ganja Bareng Chandrika Chika, Jeixy Dipastikan Bukan Atlet e-Sports Lagi

Dia sempat membeli sabu kembali pada Reza belum lama ini. Sabu yang dibeli sebanyak 1,85 gram. Sabu yang dibeli akhir Desember lalu itu belum sempat dipakai. Beiby masih menghabiskan sabu sisa yang sebelumnya dibeli juga di Reza.

"Penyampainnya seperti itu, karena memang dia belum memakai yang itu," ucap Yusri di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 11 Februari 2021.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Hal ini dikuatkan hasil pemeriksaan oleh Pusat Laboratorium Forensik Polri. Ternyata klip kecil berisi 1,85 gram serbuk putih itu adalah tawas. Untuk klip kecil berisi serbuk putih dengan berat 0,20 gram namun benar narkoba jenis sabu. Itu adalah sabu sisa yang belum habis dipakai Beiby.

"0,20 gram (sabu) ini sisanya yang dia pesan dari Desember lalu dan satu lagi belum dipakai 1,85 gram itu ternyata tawas," kata Yusri lagi.

Terkuak, Asal-Usul Ganja yang Dikonsumsi Chandrika Chika Cs

Sebelumnya diberitakan, seorang model majalah dewasa berinisial IPR alias Beiby Putri dicokok terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut dibenarkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus.

"Pelaku atas nama IPR," kata Yusri kepada wartawan, Rabu, 10 Februari 2021.

Beiby dicokok di Apartemen Bassura City Tower Geranium, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat, 5 Februari sekitar pukul 23.50 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya