Sejoli Punya Sabu 4 Kg Ditangkap, Diduga Jaringan Nigeria

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Meltha Mubarak
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Satuan Reserse Kriminal Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat meringkus sepasang kekasih YS dan ZN yang mengedarkan narkoba 4 Kg sabu di kawasan Citayam Bogor, Jawa Barat pada Senin 15 Februari 2021.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Meltha Mubarak mengatakan diduga kuat 4 Kg sabu yang di ungkap oleh pihaknya merupakan jaringan internasional asal Nigeria.

“Hasil pemeriksaan sementara diduga jaringan 4 Kg sabu yang kita tangkap di Citayam ini adalah jaringan Internasional asal Nigeria” ujar Meltha Mubarak dikonfirmasi, Selasa 16 Februari 2021.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Mubarak mengatakan dirinya sendiri memimpin langsung penangkapan kedua tersangka. Tersangka YS ditangkap saat akan mengantar pesanan sabu di Stasiun Citayam.

Kemudian untuk tersangka ZN yang merupakan kekasihnya YS itu ditangkap di sebuah kamar hotel yang ada kawasan Citayam juga.

Bea Cukai dan BNN Sita dan Musnahkan 21 Kilogran Sabu di Tangerang

“Dari kamar apartemen kita temukan juga 1 Kg sabu. Sementara untuk kurir yang wanita tertangkap saat akan antarkan 3 Kg sabu” ujarnya.

Saat disergap petugas, YS tidak melawan dan pasrah. YS juga mengaku tak mengetahui benda yang dibawanya itu adalah narkoba.

Selanjutnya kedua tersangka YS dan ZN serta 4 Kg sabu sebagai barang bukti dibawa ke Mapolsek Tanjung Duren Jakarta Barat. Atas perbuatannya pasangan kekasih tersebut terancam hukuman kurungan penjara selama seumur hidup hingga hukuman mati.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya