Ciri-ciri Mayat Perempuan Bercelana Doraemon yang Gegerkan Warga Bogor

Penemuan mayat perempuan di dalam kantong plastik hitam di Bogor
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA – Polisi langsung mengidentifikasi mayat dalam kantong plastik hitam yang ditemukan warga di Jalan Raya Cilebut RT 02 RW 03 Kelurahan Sukaresmi Tanah Sareal, Kota Bogor. Diperkirakan perempuan tersebut masih berusia belasan tahun.

Mayat Wanita 'Open BO' Ditemukan di Pulau Pari, Polisi Teliti Penyebabnya Lewat Cara Ini

"Jadi memang benar telah ditemukan seorang mayat perempuan di dalam kantong plastik yang ditemukan sekitar pukul 8 tadi dan saat ini kami masih melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro di lokasi penemuan, Kamis 25 Februari 2021.

Pantauan di lokasi, tampak jasad perempuan diperkirakan usia belasan tahun dengan kulit putih. Jasad menggunakan celana pendek dengan motif doraemon dan mengenakan kaos pendek berwana putih.

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

"Ciri-ciri menggunakan celana pendek dan kaos putih, lebih lengkapnya akan kami sampaikan lagi, ini awal ya. Usianya ya sekitar belasan tahun lah," kata Susatyo.

Pertama kali mayat ditemukan oleh warga yang melintas di Jalan Cilebut. Warga melihat ada tumpukan plastik berwarna hitam di depan material toko. Sebelum dilaporkan ke polisi, pegawai toko material bernama Dedi membuka bungkusan plastik yang ternyata berisi tubuh manusia. 

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Baca juga: Mayat Perempuan Bercelana Doraemon dalam Plastik Gegerkan Warga Bogor

Evakuasi mayat pria di trotoar Jalan Margonda

Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas Bawa Bungkusan Pakaian Bekas di Trotoar Margonda

Aparat Reskrim Polres Metro Depok angkat bicara perihal kasus penemuan mayat di pinggir trotoar Jalan Margonda, Depok pada Sabtu sore 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024