Polisi Duga Mayat Perempuan Bercelana Doraemon Korban Pembunuhan

Kapolres Kota Bogor Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA – Kapolres Kota Bogor Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro memastikan jasad perempuan dalam kantong plastik hitam, di Jalan Raya Cilebut merupakan korban pembunuhan. Hasil identifikasi sementara, saat ditemukan kaki dan tangan perempuan itu dalam kondisi terikat.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

"Kondisinya lengkap tidak ada bekas mutilasi. Untuk semua kondisi mayat dalam kondisi lengkap," kata Susatyo di lokasi, Kamis, 25 Februari 2021.

Meski dalam kondisi terikat, lanjut Susatyo, tubuh korban dalam keadaan utuh, namun kaki dan tangan dalam kondisi terikat. Susatyo memastikan perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

"Ada terikat di bagian kaki dan tangan. Nanti lebih lanjut (Apa korban pembunuhan?), kurang lebih kalau misalnya, yang pasti ini mayat tidak wajar ya meninggal tidak wajar, terikat dalam ini (plastik) nanti lebih lanjut lagi kita lihat ya," jelasnya.

Pantauan di lokasi, tampak jasad perempuan diperkirakan usia belasan tahun dengan kulit putih. Jasad menggunakan celana pendek dengan motif Doraemon dan mengenakan kaos pendek berwarna putih.

Penemuan Kerangka Mayat Perempuan Gegerkan Warga Wonogiri, Korban Diduga Dibunuh

Baca juga: Ciri-ciri Mayat Perempuan Bercelana Doraemon yang Gegerkan Warga Bogor

Pihak penyidik Polres Metro Jakarta Utara menetapkan AT, pembunuh wanita hamil bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, jadi tersangka dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Penyidik Polres Metro Jakarta Utara menetapkan AT, pembunuh wanita hamil bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, menjadi tersangka. Atas perbuatannya, pelaku AT

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024