Perempuan Dalam Kantong Plastik Hitam di Bogor Masih Pelajar

Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat perempuan di Bogor.
Sumber :
  • VIVA/ Muhammad AR.

VIVA - Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara di lokasi penemuan mayat dalam kantong plastik hitam di depan toko material bangunan Jalan Raya Cilebut, Cilebut RT 02 RW 03 Kelurahan Sukaresmi Tanah Sareal, Kota Bogor. Warga kemudian menemukan sebuah tas yang berisi identitas saat identifikasi mayat tersebut.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Salah seorang saksi, Sri Nemah, yang rumahnya berada di samping toko bangunan material, mengatakan foto identitas dan proses identifikasi menyebar di kalangan warga.

"Itu (KTP) ketemunya di dalam tas. Kan ada tas itu di dalamnya," katanya.

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

Baca juga: Mayat Perempuan Bercelana Doraemon dalam Plastik Gegerkan Warga Bogor

Sri mengatakan jasad perempuan dalam kantong plastik hitam itu pertama kali diketahui pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB oleh salah satu karyawan yang hendak membuka toko material bangunan. Namun karena tak berani, akhirnya penjaga toko meminta suaminya Feri melihat kantong tersebut.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

"Karena yang jaga toko mau buka sekitar jam 7 pagi ketahuan ada itu. Yang jaga tokok engga berani akhirnya suami saya periksa. Dipegang ada tangannya, orang ini mah. Saya langsung lapor ke RT ke lurah," katanya.

Suami Sri, Feri, menuturkan saat petama kali memegang plastik tersebut ia memegang benda seperti tangan manusia. Tak mau gegabah, Feri pun melaporkan kejadian ini ke Lurah setempat untuk dilaporkan ke polisi.

"Saya saksi yang melihat membuka saya langsung laporin ke RT ke lurah," katanya.

Dari foto identitas KTP, seorang perempuan mengunakan hijab berwana hitam dengan latar belakang merah. KTP tersebut bernama Diska Putri dengan tempat tanggal lahir 21 Desember 1993 atau sekitar usianya saat ini 17 tahun.

Alamat Kampung Ciaruteun, RT 01 RW 03, Desa Cimanggu, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Perempuan tersebut berstatus pelajar/ mahasiswa dengan status belum kawin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya