Penjaga Klinik di Depok Dianiaya Geng Motor, Luka Patah di Tangan Kiri

Penjaga klinik di Depok dianiaya geng motor.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Seorang warga mengalami luka cukup serius akibat dianiaya geng motor di Jalan Abdul Wahab, Sawangan Depok. Aksi sadis itu sempat terekam kamera pengintai atau cctv.

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Kapolsek Sawangan, Ajun Komisaris Polisi Rio Tobing, menuturkan korban bernama Zaenudin (61 tahun). Ia mengalami luka patah di bagian tangan kiri dan luka lebam pada bagian kepala belakang dekat telinga.
         
"Saat ini yang bersangkutan (korban) sudah pulang ke rumahnya setelah sempat dibawa ke klinik," katanya, Sabtu, 27 Februari 2021.
         
Peristiwa itu bermula ketika korban yang sedang berjaga di Klinik Tugu tiba-tiba diserang oleh dua orang tak dikenal yang datang menggunakan motor matik. 

Pelaku menganiaya korban dengan balok kayu. Kejadian itu berlangsung saat kondisi sepi, sekira pukul 01.45 WIB, Jumat, 26 Februari 2021.
        
"Setelah korban jatuh pelaku langsung kabur. Saat ini kami sedang mengumpulkan keterangan korban dan saksi-saksi di TKP," ujar Rio.
         
Tak hanya itu, polisi juga telah memeriksa rekaman kamera pengintai atau cctv di sekitar lokasi kejadian. Kasusnya ditangani Polsek Sawangan.
 

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa
Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024