Aipda K Anggota Polres Pidie Ditangkap karena Jadi Pengedar Sabu

Ilustrasi alat isap sabu-sabu atau bong
Sumber :
  • Tribrata

VIVA – Seorang oknum polisi yang bertugas di Polres Pidie, Aceh berinisial Aipda K ditangkap karena diduga jadi pengedar sabu. Polisi juga menyita empat paket sabu seberat 101 gram dari tangan tersangka.

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Aceh Komisaris Besar Polisi Winardy membenarkan peristiwa penangkapan oknum polisi tersebut. Kata dia, Aipda K bertugas di Polres Pidie. Ia ditangkap di kawasan Tangse. Aipda K diduga terlibat dalam jaringan narkotika di tanah rencong.

"Benar (penangkapan oknum polisi karena sabu). Oknum di Polres Pidie karena terlibat dalam jaringan peredaran gelap narkoba," ujar Winardy saat dikonfirmasi, Sabtu, 27 Februari 2021.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Penangkapan ini kata dia juga bagian kerja Polda Aceh untuk membersihkan institusi Polri dari oknum-oknum yang tidak amanah terhadap tugasnya.

"Kita bersihkan oknum-oknum yang mengkhianati amanah dan tugas yang diembankan oleh rakyat," kata Winardy.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Polda Aceh tegas dan berkomitmen serta tidak ada ruang untuk anggota Polri yang terlibat narkoba. Mereka akan ditindak sesuai undang undang yang berlaku.

"Tidak ada toleransi untuk anggota yang terlihat narkoba dan akan ditindak tegas serta dipecat dengan tidak hormat (PTDH)," ucap dia lagi.

Siswa pelaku aksi tawuran diperiksa Polres Purworejo.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Peristiwa ini terekam dalam video yang viral di media sosial. Video menunjukkan sekelompok pelajar terlibat perkelahian di jalanan Purworejo sambil membawa sajam.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024