Aipda K Anggota Polres Pidie Ditangkap karena Jadi Pengedar Sabu

Ilustrasi alat isap sabu-sabu atau bong
Sumber :
  • Tribrata

VIVA – Seorang oknum polisi yang bertugas di Polres Pidie, Aceh berinisial Aipda K ditangkap karena diduga jadi pengedar sabu. Polisi juga menyita empat paket sabu seberat 101 gram dari tangan tersangka.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Aceh Komisaris Besar Polisi Winardy membenarkan peristiwa penangkapan oknum polisi tersebut. Kata dia, Aipda K bertugas di Polres Pidie. Ia ditangkap di kawasan Tangse. Aipda K diduga terlibat dalam jaringan narkotika di tanah rencong.

"Benar (penangkapan oknum polisi karena sabu). Oknum di Polres Pidie karena terlibat dalam jaringan peredaran gelap narkoba," ujar Winardy saat dikonfirmasi, Sabtu, 27 Februari 2021.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Penangkapan ini kata dia juga bagian kerja Polda Aceh untuk membersihkan institusi Polri dari oknum-oknum yang tidak amanah terhadap tugasnya.

"Kita bersihkan oknum-oknum yang mengkhianati amanah dan tugas yang diembankan oleh rakyat," kata Winardy.

Viral Jukir Liar di Alfamart Rusak Mobil Pelanggan, Polisi Tetapkan Tersangka

Polda Aceh tegas dan berkomitmen serta tidak ada ruang untuk anggota Polri yang terlibat narkoba. Mereka akan ditindak sesuai undang undang yang berlaku.

"Tidak ada toleransi untuk anggota yang terlihat narkoba dan akan ditindak tegas serta dipecat dengan tidak hormat (PTDH)," ucap dia lagi.

Aura Jeixy Teman Chandrika Chika

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Masyarakat sedang ramai membicarakan penangkapan enam selebgram di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada hari Senin, 22 April 2024, termasuk Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024