Bejat, Pemuda Pengangguran Perkosa dan Bunuh Nenek 70 Tahun

Ilustrasi garis polisi di tempat kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Satuan reserse kriminal Polres Mojokerto Jawa Timur meringkus seorang pemuda pengangguran yang telah memperkosa dan menenggelamkan nenek usia 70 tahun di kolam hingga tewas. Pelaku menghabisi nyawa korban karena melawan saat diperkosa.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Adapun pelaku pemerkosa dan pembunuh nenek 70 tahun tersebut adalah Agung Febrianto pemuda berusia 20 tahun, warga Desa Ngembul, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. 

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander mengatakan pemuda pengangguran tersebut nekat menghabisi nyawa korban yang telah berumur tersebut karena ingin menguasai sejumlah perhiasan yang dikira emas dan uang ratusan ribu yang dimiliki korban.

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

Parahnya, sebelum membunuh korban, tersangka terlebih dahulu memperkosa dan menganiaya nenek 70 tahun tersebut. Dan karena melawan, tersangka lalu menenggelamkan korban di kolam pinggiran desa Ngembul hingga tewas. 

"Terungkapnya kasus ini berkat keterangan dari sejumlah saksi yang melihat, jika tersangka adalah orang terakhir yang bersama korban," jelas Dony, dikutip dari laporan tvOne, Selasa 2 Maret 2021. 
 
Dony menuturkan, untuk tersangka dan korban sendiri ternyata tidak saling mengenal. Dan anehnya, tersangka sendiri yang diketahui merupakan orang yang pertama kali melapor dan menemukan jasad korban mengapung di kolam. 

12 Jaksa Bakal Ungkap Skenario 'Licin' Yosep Subang Bunuh Istri dan Anak 

Adapun kejadian pembunuhan nenek tanpa identitas ini, terjadi pada Minggu pekan lalu. Di masa saat itu, warga Desa Ngembul digemparkan dengan temuan sosok jasad wanita tua yang mengapung di kolam pinggiran desa.

Laporan kontributor tvOne: Ika Nurulla / Mojokerto 

Evakuasi jasad NA istri yang dibunuh oleh suaminya.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut saksi, suami dan istri itu sempat bertengkar hebat di kamar. Ada luka tusukan di bagian kepala korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024