Wanita Muda Tewas dalam Hotel di Kediri, Polisi: Ada Luka Tusukan

Polisi melakukan olah TKP seorang mayat perempuan dalam kamar hotel di Kediri
Sumber :
  • Antara

VIVA – Jajaran Kepolisian Resor Kediri Kota, Jawa Timur, masih mendalami kasus pembunuhan seorang perempuan di sebuah hotel wilayah Kota Kediri, Jawa Timur, dengan memeriksa sejumlah saksi.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

"Untuk sementara yang dari hasil autopsi ada bekas luka tusukan di bagian pinggang dan punggung. Kesimpulannya kematian tidak wajar (pembunuhan)," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Kediri Kota Kompol Kamsudi di Kediri, Rabu, 3 Maret 2021.

Ia mengatakan, untuk saat ini keluarga korban juga sudah datang ke Kediri dan akan membawa jenazah pulang untuk dikebumikan.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

"Keluarga korban sudah di Kediri dan janazah dibawa pulang hari ini," ujar dia.

Hingga kini, Polres Kediri Kota telah memeriksa enam orang saksi terkait dengan kasus dugaan pembunuhan yang terjadi pada Minggu, 28 Februari tersebut. Pemeriksaan dilakukan selain terhadap rekan korban juga petugas hotel.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Di lokasi korban yang berasal dari Jawa Barat tersebut ditemukan saat ini masih terpasang garis polisi.

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti koper. Di dalam kamar itu, terdapat dua koper dan saat ini masih pemeriksaan lebih lanjut untuk kepemilikannya. Diduga satu koper itu milik korban dan satu koper masih diselidiki kepemilikannya.

Dari manajemen hotel pun hingga kini belum bersedia memberikan konfirmasi dan lebih menyerahkan perkara ini ke polisi. Namun, adanya kasus tersebut aktivitas sehari-hari di penginapan juga tetap berjalan lancar. Banyak tamu yang menginap.

Sebelumnya, korban yang merupakan warga Jawa Barat itu datang ke Kediri dengan empat orang rekannya yang lain yang terdiri dari perempuan dan laki-laki dan menyewa dua kamar, pada Minggu, 28 Februari tersebut, sekitar jam 13.00 WIB.

Namun, pada sore hari, petugas hotel menghubungi polisi yang melaporkan adanya temuan jenazah di dalam kamar. Korban adalah seorang perempuan berinisial M, dengan usia sekitar 20 tahun. (Ant)

Baca juga: Wanita Asal Jabar Tewas Berlumuran Darah dalam Kamar Hotel di Kediri

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya