Selebgram Makassar Tewas Bersimbah Darah di Tangan Seorang Wanita

Wisma Topaz lokasi ditemukannya selebgram Makassar tewas
Sumber :
  • VIVA/Irfan

VIVA – Warga di Jalan Topaz Raya, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan digegerkan dengan peristiwa pembunuhan yang terjadi di Wisma Topaz pada Jumat, 5 Maret 2021.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Korban diketahui bernama Ari Pratama (20) dan informasinya, korban merupakan seorang selebgram di Kota Makassar. Tak butuh waktu lama Kepolisian untuk menangkap pelaku yang disebutkan seorang wanita.

“Pelaku dalam kejadian ini seorang perempuan berinisial AS,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Panakukang, Iptu  Iqbal Usman, kepada wartawan.

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

AS yang sempat bersembunyi di salah satu kamar hotel langsung ditangkap petugas Kepolisian. Sedangkan korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar namun nyawanya sudah tidak bisa tertolong lagi.

Dia menyebut AS menggunakan sebilah pisau menusuk korban yang ditemukan di tempat kejadian perkara hingga korban bersimbah darah hingga kemudian tewas.

Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel

Perihal jumlah luka tikaman di tubuh korban, Iqbal mengaku masih menunggu hasil pemeriksaan medis dari tim forensik Bidang Dokter Kesehatan Polda Sulawesi Selatan.

Penyidik masih mendalami hubungan antara korban dengan pelaku. Polisi juga memintai keterangan dari tiga saksi termasuk dari pihak hotel.

“Sementara kami dalami semua. Yang jelas dalam kejadian ini kami dari Polsek Panakukang telah berhasil mengamankan pelaku bersama dengan barang bukti sebilah pisau yang digunakan untuk melakukan kejahatan,” kata Iqbal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya