Mayat Elya di Puncak Diduga Korban Pembunuh Gadis Bercelana Doraemon

Pembunuh gadis bercelana Doraemon ditangkap polisi.
Sumber :
  • Muhammad AR/VIVA.

VIVA – Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengungkapkan bahwa ada korban lain yang di bunuh oleh tersangka berinisial MRI, pelaku pembunuhan Diska Putri gadis 17 tahun di Kota Bogor. 

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Dugaan itu mengarah pada mayat bernama Elya Lisnawati yang ditemukan di Megamendung Puncak Kabupaten Bogor. Guna penyidikan lebih lanjut gelar perkara pun dilakukan.

"Saat ini tim masih mendalami informasi dan bukti, bahwa dimungkinkan korban tidak hanya 1 orang, tetapi ada TKP lainnya," jelas Susatyo, Kamis 11 Maret 2021.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Kepolisian saat ini tengah mempersiapkan gelar perkara di dua lokasi. Lokasi pertama penemuan mayat bernama Diska Putri di Jalan Raya Cilebut Kota Bogor yang ditemukan pada 25 Febuari 2021.

Kemudian, lokasi kedua ditemukannya mayat Elya Lisnawati di Jalan Gunung Geulis Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, pada Kamis 11 Maret 2021.

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

Baca juga: Libur Isra Miraj, Ratusan Kendaraan Menuju Puncak Diminta Putar Balik

Sebelumnya diberitakan, kasus mayat gadis bernama Diska Putri yang ditemukan di Jalan Raya Cilebut, Kota Bogor akhirnya terungkap. Pelaku ditangkap ditempat persembuyiannya di Depok, Jawa Barat pada Rabu malam kemarin.

"Alhamdulillah, atas kegigihan dan keuletan Tim Gabungan Reserse, telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan Wanita dalam Plastik Hitam TKP Cilebut Tanah Sareal tanggal 25 Febuari 2021," kata Susatyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya