Viral Kebrutalan Mata Elang Pukuli Korban di Jalanan Jatinegara

Foto viral mata elang dilaporkan pukuli korban
Sumber :
  • Instagram @info_jakartatimur

VIVA – Viral di media sosial Instagram sebanyak dua orang diduga oknum mata elang alias debt collector melakukan kekerasan ke nasabahnya buruannya. Mereka diduga memukuli nasabahnya yang menunggak cicilan sepeda motor.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Adalah akun Instagram @info_jakartatimur yang mengunggahnya. Kejadian ini disebutkan terjadi di Jalan Jatinegara Kaum, Pulogadung, Jakarta Timur. 

Terkait hal ini, Wakapolres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Ahmad Fanani mengaku pihaknya masih melakukan penelusuran atas hal tersebut. Pasalnya, mereka belum menerima laporan polisi terkait dugaan premanisme tersebut.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

"Belum ada beritanya ke kita," ucap Ahmad Fanani kepada wartawan, Jumat 12 Maret 2021.

Aksi ini sempat terekam kamera closed circuit television (CCTV). Awalnya, dua orang pria berboncengan menghentikan pengendara sepeda motor lain. Lantas mereka berhenti di tepi jalan. Pada saat berhenti, kedua mata elang ini langsung berusaha merampas kendaraan korban diduga karena menunggak cicilan.

Jasad Nenek dan Cucu Korban Longsor di Bandung Barat Ditemukan Saling Berpelukan

Namun aksi ini diwarnai pemukulan. Warga dan pengendara lain yang melihat peristiwa itu langsung menghampiri untuk menolong korban. Pelaku kemudian panik dan meninggalkan lokasi. 

Fanani mengaku, pihaknya akan segera membeberkan apabila sudah mendapatkan soal kejadian ini.

"Sudah kami lidik (peristiwanya)," kata Fanani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya