Sebelum Ditemukan Tewas Dibacok, WN Jerman Cekcok dengan Pelaku

Ilustrasi garis Polisi melintang di TKP
Sumber :
  • Taufiq Hidayah/ tvOne.

VIVA – Sebelum ditemukan tewas di kediamannya di Giri Loka 2, BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan, K, warga negara Jerman berserta istrinya, N sempat terlibat keributan. Hal ini berdasarkan keterangan saksi.

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan, merujuk keterangan saksi yang merupakan asisten rumah tangga korban, semalam sebelum kejadian, terdengar keributan antar keduanya di dalam kamar.

"Saksi dengar keributan, lalu dia (saksi) takut dan langsung keluar dari pintu samping," kata Yusri, Sabtu, 13 Maret 2021.

Sadis! Ibu Rumah Tangga di Garut Tewas Dibunuh, Anak Korban Luka Berat dan Motornya Dicuri

Menurut dia, keterangan saksi mendengar majikannya N berteriak "Mau diapain aing" sebanyak 2 kali.

Namun nyatanya, saat hendak menyelamatkan diri dan membuka pintu gerbang, saksi diketahui pelaku. Pun, pelaku memanggil saksi dengan bertanya "Bibi mau ke mana?'.

Kata-kata Terakhir Korban Alek Sebelum Tewas Dibunuh Secara Sadis

"Ketika saksi berhasil keluar dari rumah, pelaku keluar rumah dengan cara memanjat pagar, lalu pelaku kabur dengan mengendarai sepeda motor warna merah dan menggunakan jaket warna putih," ujarnya.

Kemudian saksi pergi mencari bantuan ke tempat tinggal tukang yang bekerja di komplek.

Pun, selanjutnya diketahui kedua majikannya sudah dalam keadaan bersimbah darah. K, WN Jerman itu meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Sementara, istri K, yakni N meninggal setelah mendapatkan perawatan medis.

Terkait kasus ini, polisi sudah mengamankan barang bukti berupa satu buah kapak, dan korek api yang bentuknya menyerupai senjata.

"Kita amankan kapak, yang kita duga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa keduanya," kata Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan, AKP Angga Surya Saputra, Sabtu, 13 Maret 2021.

Bahkan, dari hasil pemeriksaan CCTV dan sejumlah saksi, pelaku yang kini berhasil diidentifikasi, diduga kenal dengan korban.

"Pelaku diduga kenal dengan korban. Tapi, untuk barang hilang tidak ada, dan ini masih kita selidiki," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya