Aksinya Terekam CCTV, Komplotan Pencuri Kembalikan Motor ke Pemilik

Ilustrasi pencurian motor
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Aksi pencuriannya terekam kamera CCTV dan viral di media sosial, komplotan pencuri kendaraan bermotor (curanmor) di Kebon Jeruk mengembalikan sepeda motor korbannya yang telah di bawa selama empat hari. Hal itu terungkap usai akun instagram @kontributorjakarta mem-posting-nya, Senin sore, 15 Maret 2021..

Motor mio merah yang sempat dicuri oleh dua pemuda ini akhirnya kembali ke pemilik nya karena sang pencuri mengembalikanya setelah video rekaman cctv pencurian tersebut viral di media sosial,” ujar caption dalam postingan media sosial tersebut.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Dalam aksi mengembalikan motor, pelaku menaruh motor itu tepat di samping rumah korbannya di kawasan Green Garden Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Motor tersebut juga diketahui tidak terpasang nomor polisi.

Sang pencuri pun tidak meninggalkan pesan apapun di kendaraan yang dikembalikannya,” caption dalam postingan tersebut.

Moeldoko Ungkap Penyebab Subsidi Motor Listrik Kurang Laku, Anak Muda Tak Suka Motor Pelan

Harti, warga kebun jeruk yang memiliki motor tersebut mengatakan, motor miliknya itu, dicuri pada 10 Maret sekitar pukul 02.00 dini hari. Dalam rekaman yang tersebar diketahui dua pelaku yang mengambil motor tersebut.

“Namun untuk kasus ini, setelah 5 hari dicuri. Pada minggu malam kemarin motor mio berwarna merah miliknya kembali lagi,” ujarnya.

Misteri Motor di Jembatan Suramadu, Pengendaranya Anak Stres

Dalam caption itu pula, Harti mengungkapkan motornya hilang bukanlah kali pertama. Tercatat sudah tiga kali motor miliknya hilang, satu diantaranya dibegal oleh sekelompok orang, dua diantaranya hilang saat terparkir di depan rumah.

Baca juga: Kocak, Pencuri Ini Cuma Pakai Celana Dalam Saat Beraksi

Ilustrasi di kantor polisi.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Kepolisian menurunkan tim untuk menjaga rumah Via Vallen saat penggerudukan berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024