Sadis, 9 Pemuda di Jambi Perkosa Gadis 14 Tahun

Ilustrasi/Pelaku pemerkosaan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Dyah Ayu Pitaloka

VIVA – Sembilan orang pemuda warga Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi diamankan polisi, karena kedapatan melakukan persetubuhan terhadap gadis berusia 14 tahun.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Informasi yang dihimpun VIVA, pemerkosaan dilakukan secara bergiliran di Kecamatan Betara dan setelah itu langsung dilaporkan warga ke Polres Tanjabbar, Jambi. 

Kapolres Tanjabbar Jambi, AKBP Guntur Saputro saat dikonfirmasi membenarkan ada sembilan orang diamankan setelah dilaporkan keluarga dan masyarakat, terkait persetubuhan terhadap anak di bawah umur. Sampai saat ini, para pelaku sedang diperiksa secara intensif. 

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

"Ya benar ada, saat ini dalam pemeriksaan intensif," ujarnya, Kamis, 18 Maret 2021.

Guntur mengatakan, persetubuhan dilakukan secara bergiliran dan pelaku yang diamankan polisi masih tergolong muda dengan berbagai macam umur, mulai dari umur 13 tahun sampai umur 22 tahun.

Selebgram Meli Joker Bunuh Diri, Pemuda Indonesia Disebut Rentan Alami Gangguan Mental

"Para pelaku warga Kecamatan Betara yakini berinisial DR (20 tahun), AC (21 tahun), YY (13 tahun), MI (17 tahun), SDS (22 tahun), SR (20 tahun), EB (16 tahun), DR (16 tahun) dan MFA (17 tahun)," jelasnya.

"Dalam melakukan persetubuhan terhadap korban tidak ada ancaman dan sampai saat ini masih dalam gelar perkara di Polres Tanjabbar," katanya.

Baca juga: AKP Wahyudi Bongkar Sarang Esek-esek di Koja, Ada Puluhan ABG

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya