Viral Video Muda-mudi Mesum di Tuban

Video mesum menyebar melalui HP. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • VIVAnews/Diki Hidayat

VIVA – Sebuah video yang memperlihatkan muda-mudi diduga mesum viral di media sosial dan jejaring aplikasi WhatsApp, terutama di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Sebab, diduga peristiwa itu terjadi di Tuban. Aparat kepolisian setempat pun melakukan penyelidikan.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Video berdurasi 1.20 detik itu menampilkan seorang wanita berkerudung tengah duduk di sebuah tempat nongkrong atau kongko, diduga sebuah kafe. Di depannya, seorang pria rebahan dengan posisi kepala di pangkuan si wanita. Wajah keduanya tidak terlihat karena rekaman video dari belakang.

Kepala Kepolisian Resor Tuban Ajun Komisaris Besar Polisi Ruruh Wicaksono membenarkan soal sebaran video itu. Ia menyebutkan lokasi terjadinya perbuatan diduga Mesum itu berada di Kecamatan Semanding. "Itu di wilayah Polsek Semanding," katanya dikonfirmasi VIVA pada Kamis malam, 18 Maret 2021.

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Mantan kepala Polres Madiun itu menuturkan, begitu video itu viral, petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja setempat sudah mendatangi kafe yang diduga menjadi lokasi Muda-mudi mesum itu. Penyidik dari Satpol PP meminta keterangan pemilik kafe. "Sudah ditindaklanjuti penyidik dari Satpol PP," kata Ruruh.

Kepolisian, lanjut dia, melakukan penyelidikan terkait sebaran video itu. Petugas tengah mencari pemeran pria dan wanita yang terekam bermesum ria itu. "Orangnya masih kita cari. Yang jelas, kami masih menyelidiki," ujarnya.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur
Kegiatan talkshow Kemenkominfo

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan” pada tanggal 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024