Polisi Buru Bos Rampok Pembongkar Ubin Rumah Mewah di Jakbar

Sebuah rumah di Jakarta Barat jadi korban perampokan dengan modus dibongkar
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Polres Metro Jakarta Barat hingga saat ini masih menyelidiki kasus perampokan dengan modus mempreteli ubin dan kusen sebuah rumah mewah di Jakarta Barat.

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Kapolres Meteo Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan, hingga kini pihaknya masih memburu tiga orang yang berperan sebagai penyuruh kuli bangunan hingga penyewa rumah.

"Saat ini ada tiga orang terduga yang menyuruh dan penyewa masih dalam pengejaran” ujar Ady dikonfirmasi, Senin 22 Maret 2021.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

Diberitakan sebelumya, sebuah video viral di media sosial menampilkan sebuah rumah kontrakan dengan keadaan hancur. Rumah tersebut diduga dirampok hingga keramik rumah ikut menjadi sasaran perampokan.

Aksi perampokan itu diduga dilakukan oleh penyewa rumah. Rumah tersebut diketahui terletak di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dalam kasus ini, polisi berhasil mengamankan lima kuli bangunan.

Viral Tukang Bangunan Pasang Ubin Sampai Tutup Jendela, Dibilangin Ngeyel

Kelima kuli itu ternyata tidak tahu akan terlibat kasus pencurian. Lima kuli yang diamankan mengaku hanya disuruh untuk membongkar rumah korban.

Polisi sudah mengamankan sejumlah barang bukti. Barang bukti itu berupa mobil truk yang digunakan untuk membawa isi rumah korban.

Baca juga: Pengakuan 5 Maling Pembongkar Ubin Rumah Mewah di Jakbar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya