Driver Ojek Online di Kota Binjai Tewas Diduga Dibunuh Penumpangnya

Lokasi pembunuhan driver ojek online di Binjai, Sumatera Utara.
Sumber :
  • VIVA/ Putra Nasution.

VIVA - Pengemudi ojek online bernama Irwan Suranta ditemukan terkapar tidak bernyawa di Jalan TA Hamzah Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara. Ia diduga menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh penumpangnya.

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku

"Kejadiannya, Jumat malam, 19 Maret 2021, sekitar pukul 23.30 WIB. Dengan kondisi korban mengalami luka senjata tajam," kata Kasubag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting, Senin, 22 Maret 2021.

Berdasarkan informasi yang diperoleh VIVA, korban yang merupakan warga Kota Binjai itu mengalami luka bacok di bagian leher. Kini, Satuan Reserse Kriminal Polres Binjai tengah memburu pelaku pembunuhan tersebut.

Dilaporkan Hilang, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dicor Dalam Rumah di Cimahi

"Korban ditemukan tergeletak dan terdapat luka di leher sebelah kanan hingga mengeluarkan darah dan luka tusuk di punggung sebanyak kali," tutur Siswanto.

Baca juga: Pria Pembunuh Mantan Istri di Semarang Ditangkap

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Siswanto mengatakan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap seorang saksi bernama Syahrul Lutfi yang melihat korban berbincang dengan seseorang yang merupakan penumpang ojek online. Namun, identitasnya belum diketahui.

"Di mana ada 1 orang laki-laki yang diduga sebagai pelaku yang tidak diketahui nama serta identitasnya datang dan berjalan kaki dari arah kantor Cabang PLN Binjai dan langsung menjumpai korban," kata Siswanto.

Siswanto menjelaskan hasil olah TKP ditemukan sarung pisau tersebut yang panjangnya sekitar 15 cm. Sedangkan pisau tersebut tidak ditemukan di lokasi kejadian.

Setelah kejadian, diduga aksi korban diketahui warga, sehingga pelaku tidak mengambil sepeda motor korban.

"Masih terdapat sepeda motor Honda Beat warna merah BK 6995 LW milik korban kemudian korban yang saat itu masih bernapas langsung dibawa ke RSU Dr Djoelham Binjai dan tak lama kemudian korban tersebut telah meninggal dunia," kata Siswanto.

Untuk motif pembunuhan korban, Siswanto mengatakan bahwa polisi hingga kini masih menyelidiki.

"Kini barang bukti berupa sepeda motor korban dan sarung pisau telah diamankan di Kantor Polsek Binjai Utara," kata Siswanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya