Oknum Polisi Ribut Sama Ormas Pemuda Pancasila di Kafe Cilincing

Lokasi ribut antara polisi dengan ormas Pemuda Pancasila
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

VIVA –  Aksi perkelahian dan baku hantam di lokasi tempat hiburan malam yang melibatkan oknum anggota polisi kembali terjadi. Kali ini di sebuah kafe yang berada di kolong jembatan RW 8, Cilincing, Jakarta Utara.

Game Ini 'Ajarkan' Pemilik Kafe Sejumlah Trik

Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio mengatakaan peristiwa itu terjadi pada Senin dini hari. Oknum polisi itu diduga mabuk hingga akhirnya ribut dengan salah satu anggota ormas Pemuda Pancasila (PP) yang sedang berkunjung di kafe itu.

"Jadi itu kesalahpahaman di kafe antara oknum polisi dengan ormas pemuda pancasila. Untuk oknum polisinya sudah kita serahkan ke Propam Polair," ujar Eko dikonfirmasi, Senin 22 Maret 2021.

Game Ini Bikin Penasaran, Ada Menu Rahasia dan Munculnya Caesar

Namun Eko tidak menjelaskan detik siapa polisi yang terlibat baku hantam tersebut. Terkait kasus penganiayaan yang terjadi, Eko mengatakan belum ada laporan polisi.

Meski begitu pihaknya membuka diri jika ada pihak yang merasa dirugikan ingin menyelesaikan masalah secara hukum.

Mitsubishi Xpander Tabrak Kafe di Surabaya

"Untuk pihak Pemuda Pancasilanya kita sarankan itu haknya untuk melaporkan, tidak dilarang. Karena semua hukum di mata masyarakat sama apalagi polisi juga sekarang kan kalau melanggar pakai pidana umum juga," ujarnya.

Menurut Eko kedua pihak dari kejadian itu sama-sama mengalami luka memar. Di duga kuat kedua terlibat baku hantam yang terjadi saat hadir di lokasi tempat hiburan malam.

Baca juga: Perampokan Rumah Mewah di Jakbar, yang Diambil Ubin hingga Kusen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya