Pria di Sumbawa Bunuh Istri karena Ketahuan Selingkuh

M. Rafi'i (31 tahun), nekat membunuh istri karena selingkuh.
Sumber :
  • VIVA/ Satria Zulfikar.

VIVA - M. Rafi'i (31 tahun), warga Desa Beru, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat, nekat menghabisi nyawa istrinya sendiri, Aliyawati (29 tahun), Selasa, 23 Maret 2021. Dia menggorok leher istrinya dengan pisau dapur karena istrinya beberapa kali kedapatan selingkuh.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Pembunuhan dilakukan di Pantai Pasir Putih, Poto Tano, Sumbawa. Dia lantas membiarkan mayat istrinya dengan kondisi luka di leher dan luka bacok di punggung.

Baca juga: Pria Pembunuh Mantan Istri di Semarang Ditangkap

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda NTB, Kombes Pol Hari Brata, mengatakan pelaku lebih dahulu menyerahkan diri di kantor polisi, saat Tim Puma Polres Sumbawa Barat tengah menyelidiki keberadaan pelaku.

"Pada saat tim sudah mengantongi identitas pelaku dan sedang dalam perjalanan menjemput pelaku, ternyata pelaku sudah lebih dahulu mendatangi polres dan menyerahkan diri serta mengakui perbuatannya," kata Hari Brata.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Hari Brata membenarkan motif pelaku membunuh istrinya karena terbakar api cemburu.

"Keterangan pelaku, membunuh menggunakan pisau dapur dengan motif cemburu terhadap istri yang beberapa kali ketahuan melakukan perselingkuhan," ujarnya.

Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Baru-baru ini, Ari Sigit menjadi pusat perhatian di media sosial. Cucu Soeharto itu telah sah menjadi suami dari Suci Winata. Awalnya, perhatian terhadap mereka muncul se

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024