Pembunuh Pemandu Karaoke di Malang Ditangkap, Ternyata Sopir Truk

Lokasi penemuan jenazah seorang pemandu lagu karaoke di pinggiran warung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lucky Aditya.

VIVA – Polres Malang menangkap terduga pembunuh Ayu (21 tahun), pemandu karaoke, yang jasadnya ditemukan telanjang di pinggiran Jalan Raya Karangpandan, Pakisaji, Selasa, 23 Maret 2021. Ayu warga Wagir, Kabupaten Malang.

Pembunuh Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading Ditangkap

Si terduga pelaku, berinisial W (34 tahun), ditangkap di daerah Kepulungan, Kabupaten Pasuruan, kemarin malam. W seorang sopir truk. Dia kabur usai membunuh Ayu dengan membawa truk.

"Waktu itu dia berhenti di Pasuruan untuk menurunkan material. Dia berinisial W ditangkap oleh Polres Malang tadi malam," kata Kepala Polsek Pakisaji Ajun Komisaris Polisi Edi Purnama, Rabu.

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku

Edi mengungkapkan, W merupakan kekasih dari korban. Dugaan sementara pembunuhan karena motif asmara. Tetapi untuk menggali keterangannya, proses penyidikan diserahkan kepada Polres Malang. 

Jenazah Ayu ditemukan sekira pukul 15.15 WIB, Selasa, oleh seorang tukang sampah, yang kemudian melaporkannya kepada juru parkir di sekitaran lokasi. Mereka lantas melaporkan penemuan jenazah kepada Polsek Pakisaji. 

Pembunuh Sadis Ibu dan Anak di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

"Posisi korban atau jenazah memang telanjang. Sepintas tadi ada luka tusuk. Tadi saya lihat ada jejak kaki, kayaknya sebelumnya dianiaya," kata Edi.

Penyidik Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara menangkap pelaku pembunuh wanita hamil, RN (34), yang ditemukan tewas bersimbah darah di ruko Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pembunuh Wanita Hamil Ditangkap, Kabur ke Lampung

Polisi menangkap pelaku pembunuhan wanita hamil yang ditemukan tewas bersimbah darah di ruko Kelapa Gading, Jakarta Utara.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024