Polisi Masih Sulit Identifikasi Perampok Motivator Merry Riana

Merry Riana melakukan Kiki Challenge
Sumber :
  • Youtube Merry Riana

VIVA – Polisi membenarkan kalau Kantor milik motivator Merry Riana di Kelapa Gading, Jakarta Utara dibobol maling. Menurut Polsek Kelapa Gading, pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

"Kejadiannya Minggu. (Maling masuk) itu (dengan cara) pecah kaca depan," ucap Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kelapa Gading, Ajun Komisaris Polisi M Fajar kepada wartawan, Rabu 31 Maret 2021.

Kata Fajar, barang-barang yang dicuri ada komputer dan uang tunai. Polisi masih menyelidiki kasus ini. Kamera cosed circuit television (CCTV) yang ada di sekitar lokasi kejadian sudah diperiksa namun polisi belum bisa mengidentifikasi pelaku. Polisi masih menunggu rekaman kamera CCTV yang ada di dalam kantor Merry Riana Learning Center.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

"Ya betul. Elektroniknya itu komputer tablet satu. Uang tunai. Sementara CCTV sudah kita minta resmi ke kantor. Kita belum dapat (CCTV) ini," kata Fajar lagi.

Sebelumnya diberitakan, motivator Merry Riana baru saja mendapat musibah. Kantornya yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara dirampok. Dari kejadian tersebut, Merry kehilangan uang tunai dan barang elektronik.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Melalui akun Instagramnya @merryriana menceritakan peristiwa yang  dialaminya tersebut. 

"Hari ini (Minggu) pk 9 pagi, saya mendapat kabar bahwa telah terjadi perampokan di Merry Riana Learning Centre cabang Kelapa Gading. Kejadian perampokan ini diduga terjadi antara sabtu 27 maret 2021 malam atau minggu 28 maret pagi. Kami baru mengetahui tentang hal ini ketika salah seorang Warrior (staff merry riana group) yang datang ke cabang tadi pagi. Dia menemukan bahwa pintu kaca nya dipecah secara paksa," tulisnya.

Kabaharkam Komjen Pol Fadil Imran

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Kepala Baharkam Polri, Komjen Fadil Imran akan pimpin apel Operasi Puri Agung 2024, guna mengawal acara World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. WWF rencana digelar pada 18

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024