Lagi, Mayat Bayi Dibuang di Tumpukan Sampah Depok

Mayat bayi ditemukan di tempat sampah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA – Sesosok mayat bayi kembali ditemukan di tumpukan sampah, di Kota Depok, Jawa Barat pada Senin, 5 April 2021. Diduga, bayi tak berdosa itu belum lama tewas.

Mayat Perempuan Ditemukan di Dermaga Pulau Pari, Kondisi Wajah Hancur

Kali ini, peristiwa miris tersebut terjadi di bawah kolong fly over Jalan Juanda, Kecamatan Beji. Jasad bayi malang itu kali pertama ditemukan oleh Iwan, seorang petugas kebersihan sampah setempat.

“Ditemukannya di tumpukan sampah. Awalnya nggak ada yang ngeh. Posisi bayi ada dalam plastik, tadinya saya pikir sampah biasa dan saya lempar ke dalam truk. Pas diperiksa sama teman di atas truk dia lihat kakinya, pas saya lihat lagi eh kepalanya. Ya, sudah langsung kita laporin Pak RW,” kata Iwan.

13 Kantong Jenazah Dibawa dari Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Cikampek, Ada Jasad Tidak Utuh

Bayi tersebut berada dalam kantong plastik berwarna merah. Ketika dibuka, posisinya dalam keadaan tertelungkup dibungkus kain bekas warna putih dan kuning. "Pas kita buka masih ada darahnya. Nggak busuk tapi kecium bau," tutur Iwan.

Iwan mengaku tak tahu jenis kelamin bayi tersebut karena posisinya tengkurap. Namun, berdasarkan keterangan polisi bayi itu berkelamin laki-laki dan masih ada tali pusar.

Perwira Menengah Polda Jateng Ditemukan Meninggal Tak Wajar, Diduga Bunih Diri

Sebelumnya, kasus serupa juga ditemukan di wilayah Kecamatan Cilodong pada Rabu pagi, 24 Februari 2021. Modusnya pun sama, bayi itu dibuang di tempat sampah dan ditemukan oleh petugas kebersihan.

Hingga kini, sederet kasus itu masih dalam penyelidikan Polres Metro Depok. Sementara, jasad bayi telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, guna dilakukan autopsi.

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Senin 15 April 2024.

Lagi Snorkeling, Warga Temukan Mayat Wanita dengan Wajah Hancur

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024