Mucikari Cantik Ini Jual Mahasiswi Jadi PSK Bertarif Rp500 Ribuan

Mucikari cantik berinisial CM
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Zulfikar

VIVA – Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), kembali mengungkap kasus dugaan prostitusi di Lombok. Kali ini, Polda NTB menangkap seorang mucikari cantik yang diduga menjual mahasiswi.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Direskrimum Polda NTB, Kombes Pol Hari Brata, mengatakan seorang mucikari berinisial CM alias Citra (25) asal Jakarta Timur ini menyediakan dirinya dan seorang gadis penghibur yang dapat disewa. Tarif yang ditawarkan pun minimal Rp500 ribuan.

"Pelaku menyediakan dirinya dan seorang perempuan hiburan untuk dapat di-booking melakukan hubungan badan dengan tarif sebesar Rp500 ribu hingga Rp1,6 juta," kata Hari Brata, Selasa, 6 April 2021.

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

Pelaku diduga menyediakan seorang mahasiswa berinisial DM alias Dita (24) asal Banyuwangi, Jawa Timur untuk melayani seorang pria di hotel. Selain DM, pelaku juga menyediakan perempuan berinisial N, juga asal Banyuwangi.

Baca Juga: Ini Dia IRT Cantik Bandar Besar Narkoba, Jadi Buronan Polisi

Pekerjakan Gadis Belia jadi PSK Tarif Rp500 Ribuan, Mami Si Mucikari Tangerang Diciduk

Pelaku dan dua wanita tersebut menginap selama lima hari. Selama lima hari berada di hotel, pelaku dan dua wanita sudah melayani 37 tamu.

Kasubdit Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Polda NTB, AKBP Ni Made Pujawati, mengatakan selama lima hari di hotel, pelaku sudah meraup untung Rp33 juta.

Ni Made mengatakan, saat penggerebekan di hotel, mucikari tengah melakukan transaksi prostitusi dengan tarif Rp600 ribu per orang. Ia kemudian digelandang ke Polda NTB.

"Yang bersangkutan sedang menarik keuntungan dari wanita di kamar nomor 618 dan nomor 718 di salah satu hotel di Mataram," ujar Ni Made.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya