Ayah Bertato yang Viral Ancam Bunuh Anak Kandung Ditangkap

Potongan gambar video viral dugaan penganiayaan anak
Sumber :
  • Istimewa IG @sheyriela

VIVA – Ayah kandung bertato berinsial RT (48) yang viral di media sosial, karena melakukan penganiayaan dan pengancaman membunuh kedua anak kandung berinsial ZAT (18) dan ART (21) ditangkap petugas kepolisian dari Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Hal tersebut, dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi kepada wartawan di Medan, Senin 12 April 2021. Hadi menjelaskan RT diamankan petugas kepolisian dari rumah kerabat keluarganya di sekitar Kota Medan, Sabtu malam, 10 April 2021.

"Sudah diamankan, kemarin malam," sebut Hadi sembari mengungkapkan ayah berkepala botak itu, sudah diboyong dan ditahan di Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polrestabes Medan.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Hadi mengungkapkan sejak video dirinya viral di media sosial dan tengah dikejar petugas kepolisian. RT melarikan diri dari rumah kontrakannya Jalan Karya, Gang Sosro, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan. Ia pun, hidup berpindah-pindah.

"Yang bersangkutan diamankan di rumah saudaranya namun masih di daerah Medan. Dia sudah melarikan diri karena sudah tidak ada di rumah kontrakannya itu," jelas Hadi.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Penangkapan ayah kandung tersebut, berdasarkan laporan disampaikan oleh anaknya sendiri, meresa terancam akibat perbuatannya. "Anaknya yang melapor," tutur perwira melati tiga itu.

Sebelumnya, video berdurasi sekitar 28 detik, terlihat seorang bapak bertato melakukan penganiayaan anak kandungnya dan mengancam akan dibunuh. Video itu, di-posting oleh akun instagram @sheyriela dan sudah ditonton 122.683 kali oleh netizen.

Berdasarkan penulusuran VIVA. Bahwa kasus dugaan penganiayaan itu, dialami langsung @sheyriela. Dia di dalam postingan itu, menyampaikan meminta tolong kepada pihak kepolisian untuk mengamankan bapak di dalam video bertelanjang dada tersebut.

"Saya meminta tolong kepada siapa pun orang baik diluar sana. Untuk menyebarkan video ini. Kami cuma ingin pertolongan dan rasa aman tolong untuk @polrestabesmedan @poldasumaterautara. Tolong bantu kami pak, permudah kami untuk menyelesaikan kasus ini," sebut sheyriela.

Di dalam video itu, terlihat seorang ayah bertengkar dengan 2 anaknya menggunakan senjata tajam dan memukuli anak lelakinya. Sedang, Sheyriel merekam aksi kekerasan itu, menggunakan handphone-nya.

"Jangan pak," ujar pria di dalam video. "Nanti Abang duluan, kucucuk (tusuk) lah," ujar pria tanpa baju itu.

Selanjutnya pria yang mengenakan sweater itu mengatakan tidak masalah dirinya yang menjadi korban ayahnya. "Jangan lah buat abang melawan. Melawan kau melawan kau," ujar pria menggunakan baju.

Baca juga: Viral Video Diduga Ayah Bertato Ancam Bunuh Anak Kandung

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya