Di Depan Istri, Luki Dibacok Orang Tak Dikenal di Cilincing

Ilustrasi lokasi pembacokan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Diduga ada dendam dari masalah lama, seorang pria bernama Luki Nir Ikhsan yang baru saja menikah seminggu lalu dibacok oleh orang tidak di kenal di depan istrinya.

Bacok Penjual Nasgor di Cilincing hingga Tewas, Bucing Terancam Hukuman 15 Tahun Bui

Kejadian pembacokan tersebut diketahui terjadi di Komplek Nusa Kirana, tepatnya depan Perumahan Cinamon, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, pada Sabtu 10 April 2021.

Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio BW mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan motif dibalik kasus pembacokan tersebut.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

"Masih dilakukan penyelidikan. Terkait motifnya masih kami dalami," ujar Eko dikonfirmasi, Senin 12 April 2021.

Adapun, akibat kekejaman para pelaku, korbannya mengalami 2 luka bacokan yang serius di bagian pinggang dan bahu.

Seminggu Setelah Kepergian, Istri Babe Cabita Disebut Masih Sering Melamun

Dalam kejadian tersebut korban menjelaskan, pembacokan tersebut bermula saat dirinya berboncengan sepeda motor dengan istrinya Inge (22) yang sedang melintas di kawasan tersebut sekitar pukul 20.45 WIB.

Saat sedang asik berkendara, tiba-tiba kendaraan Luki dipepet oleh 3 orang tak dikenal dengan mengendarai 2 sepeda motor matic.

"Selanjutnya saya ditabrak dari samping hingga saya jatuh," kata Luki, ditemui di kawasan Cilincing Jakarta Utara, Senin 12 April 2021.

Setelah korban bersama istrinya terjatuh, Luki pun mencoba bangkit untuk meminta pertolongan. Namun, tiba tiba 2 pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis golok dan celurit.

Tanpa berbicara apapun, para bandit tersebut membacok bagian belakang tubuh korban di depan istrinya dengan membabi buta. Sang istrinya hanya bisa menjerit dan menangis menyaksikan sang suami dianiaya.

"Saya mengalami luka bacok bagian punggung sebelah kiri, serta bahu sebelah kanan akibat dibacok," ujarnya.

Selain 2 luka bacok, korban juga mengalami luka lecet di bagian kaki akibat terjatuh saat motor yang ditumpanginya dipepet 2 para bandit.

Setelah menganiaya korban, 3 pelaku yang tidak diketahui identitasnya tersebut langsung kabur dengan motornya. Melihat sang suami terkapar berlumuran darah, sang istri berteriak meminta pertolongan.

Kemudian petugas keamanan komplek yang mendengar jeritan tersebut, bergegas mendatangi kedua korban yang terjatuh.

Korban yang sudah terkapar dilarikan ke klinik terdekat oleh sang istri, dibantu oleh petugas keamanan komplek untuk menjalani perawatan.

Akibat luka bacokan yang dideritanya, Luki harus mengalami 22 jahitan di bagian punggung dan 14 jahitan di bagian bahu.

Setalah menjalani perawatan, korban diantar oleh istrinya melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Cilincing Jakarta Utara.

"Selanjutnya saya melaporkan ke Polsek Cilincing, Jakarta Utara," ujarnya.

Baca juga: Ayah Bertato yang Viral Ancam Bunuh Anak Kandung Ditangkap

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya