Artis Inisial JS Ditangkap Polisi karena Narkoba

Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Ady Wibowo mengatakan anak buahnya telah menangkap artis senitron sekaligus model berinisial JS (23) terkait kasus penyalahgunaan  narkoba. Penangkapan dilakukan di kawasan Jakarta Selatan.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

" Ya Benar, Kami baru saja mengamankan seorang public figure berinisial Js bersama satu orang rekan kerjanya " ujar Ady, Kamis 15 April 2021.

Ady menjelaskan, penangkapan pesinetron JS itu dilakukan di basecamp management di sekitar Jagakarsa oleh anak buahnya di unit 1 Narkoba. Ady menambahkan, selain JS, polisi juga sita barang bukti narkotika.

Ceramahnya Dituding Sindir Rhoma Irama, Ini Klarifikasi Umi Laila

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Ronaldo Maradona Siregar menambahkan,  selain JS, ada seorang rekannya yang ikut ditangkap. Berbeda dengan JS, barang bukti rekannya disita di kendaraan.

"Ditemukan narkotika di sebuah kendaraan yang ia pakai " ujar Ronaldo.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

JS diamankan oleh unit 1 sat narkoba Polres Metro Jakarta Barat dibawah Pimpinan AKP Arif Purnama Oktora pada hari kamis pagi sekitar pukul 03.00 wib

“Namun kami belum bisa memberikan keterangan lebih rinci terkait penangkapan tersebut. Kami masih melakukan rangkaian proses penyidikan lebih lanjut nanti akan kami sampaikan secara detail,” kata Ronaldo.

Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Lion Air Group angkat bicara soal kabar yang beredar yang menyebutkan dua pegawai mereka ditangkap polisi karena terlibat penyelundupan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024