Ibu Muda di Medan Jualan Sabu-sabu demi Menghidupi Dua Anaknya

Polisi memperlihatkan seorang ibu muda setelah ditangkap karena kedapatan menjual narkoba jenis sabu-sabu di Medan, Sumatera Utara, Sabtu, 17 April 2021.
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA – Seorang ibu rumah tangga, berinsial RS (29 tahun), warga Kota Medan, Sumatera Utara, ditangkap polisi karena kedapatan menjual narkoba jenis sabu-sabu.

Terungkap! Ini Identitas Selebgram Terjerat Kasus Narkoba di Jaksel, Salah Satunya Chandrika Chika

Polisi menemuka barang bukti dua plastik klip berisi methamphetamine (sabu-sabu) dengan berat 0,21 gram dari tangan wanita berbadan tambun itu.

Menurut Kepala Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Kota Besar Medan Kompol Oloan Siahaan, Sabtu, 17 April 2021, menjelaskan ?kasus itu berawal dari laporan masyarakat atas aktivitas RS yang bertransaksi narkoba di kita Jalan Pertempuran, Kota Medan.

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

"Selanjutnyam dengan cara menyaru sebagai pembeli, petugas melakukan transaksi dengan wanita tersebut," kata Oloan.

Dalam transaksi itu, RS menyerahkan dua paket sabu-sabu. Kemudian polisi menangkapnya dan membawanya ke Markas Polrestabes Medan untuk diperiksa.

Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, Siapa Saja Mereka?

"Dari pemeriksaan tersangka mengakui barang haram ini diperolehnya dari seorang pria berinisial W (DPO), dibeli Rp500 ribu per gram, untuk dijual kembali," katanya.

RS mengaku nekat berdagang sabu-sabu karena himpitan ekonomi dan harus menghidupi kedua anaknya. Sedangkan suaminya meninggalkannya dan sekarang proses perceraian di Pengadilan Agama. "Anakku dua orang, masih kecil-kecil. Aku cari makan sendiri, dan aku sama suamiku lagi proses cerai," ujarnya.

Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Dari keenam orang yang jadi tersangka diantaranya adalah selebgram yakni Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024