Sakit Hati Dimarahi, Anak Bacok Kepala Ayahnya

Ilustrasi police line
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Arman (45) tega membacok ayah kandungnya yang sudah lanjut usia bernama Abdullah Chaniago (90). Peristiwa itu, dipicu karena sakit hati karena dimarahi korban.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

“Pelaku sakit hati dimarahi, karena tak kerja, (lalu) mengambil parang di dapur dan langsung membacok kepala bapaknya,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Deli Serdang, Kompol Firdaus kepada wartawan, Rabu 21 April 2021.

Penganiayaan berat itu, terjadi di rumah korban Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Minggu malam, 18 April 2021, sekitar pukul 19.30 WIB. Pelaku membacok ayah kandungnya menggunakan parang.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Korban pun, dilarikan rumah sakit terdekat oleh warga sekitar untuk mengobati lukanya. Setelah diamankan petugas kepolisian dan dilakukan pemeriksaan. 

“Setelah dilakukan penelitian disimpulkan (tersangka) tidak mengalami gangguan jiwa, tersangka (hanya) emosional,” tutur Firdaus.

Polisi Usut Kematian Siswa SMKN di Nias Selatan, Diduga Tewas Dianiaya Kepala Sekolahnya

Saat ini tersangka, masih menjalani pemeriksaan di Mapolresta Deli Serdang. Termasuk melakukan pemeriksaan saksi-saksi, untuk selanjutnya berkas perkara akan dikirim ke Jaksa Penuntut Umum (JPU).

“Atas perbuatannya tersangka dikenakan, tindak pidana kekerasan rumah tangga. Ancaman hukumannya 8 tahun penjara,” kata Firdaus.

Atalarik Syach.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih berlanjut bahkan setelah keduanya bercerai. Ditambah lagi, belum lama ini Tsania Marwa menjadi saksi di MK.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024