Wanita Cantik Dibunuh di Bekasi, Polisi Temukan 23 Tusukan pada Korban

Rumah berisi mayar wanita cantik diberi garis polisi
Sumber :
  • VIVA / Dani (Bekasi)

VIVA – Kasus pembunuhan sadis menimpa Wulandari (27) di Perum Griya Asri II, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Wanita cantik beranak dua itu adalah istri dari pria berkebangsaan India. Korban mengalami luka 23 tusukan dan 17 sayatan.

Hal itu terungkap saat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara. Bahkan pada jari tangan korban juga diketahui ada yang putus. Polisi menduga korban menahan atau menangkis bacokan pelaku.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Saat ini jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi," kata Kanit Reskrim Polsek tambun Iptu Gunawan Pangaribuan di lokasi kejadian, Minggu, 25 April 2021 malam.

Gunawan mengungkapkan, pihaknya masih menyelidiki keberadaan suami korban. Sebab, sejak kejadian suaminya tidak terlihat. "Suami korban menghilang ketika korban ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa," katanya.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Sementara orangtua korban, Mohamad Toha menduga kuat kemungkinan pelaku merupakan suami dari anaknya. Sebab, sejak kejadian itu, pria yang diketahui bernama M Yusuf itu sudah menghilang.

"Saya menduga suaminya karena selain sering bertengkar, korban pernah diancam akan disiram air keras oleh suaminya. Saya tahu itu karena anak saya (korban) mengadu soal kekerasan yang dialaminya," ujarnya.

Sebelumnya, wanita cantik beranak dua ditemukan tewas mengenaskan di Perum Griya Asri II, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu, 25 April 2021.

Korban yang juga istri dari warga asing India itu ditemukan dengan luka bacok di bagian kepala dan punggung. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya