Layanan Rapid Test Antigen di Kualanamu Diduga Pakai Alat Bekas

Polisi menggerebek satu gerai pelayanan rapid test antigen untuk deteksi dini COVID-19 di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa, 27 April 2021.
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA – Aparat Kepolisian Daerah Sumatera Utara dilaporkan menggerebek satu gerai pelayanan rapid test antigen untuk deteksi dini COVID-19 di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, sore kemarin. Polisi menyita sejumlah benda peralatan rapid test antigen sebagai barang bukti.

Dugaan Korupsi Rp 8 Miliar, Kejari Medan Tahan Eks Dirut RSUP Adam Malik

Petugas menggerebek tempat itu karena menduga menyalahi aturan dengan menggunakan alat steril swab stuck bekas pakai.

Aparat dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus itu juga menangkap 5 orang petugas di lokasi layanan ?rapid test antigen di Bandara Kualanamu untuk diminta keterangan lebih lanjut.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Manajer Humas PT Angkasa Pura II Bandara Kualanamu, Novita Maria Sari, Selasa malam, 27 April 2021, membenarkan informasi penggerebekan itu namun enggan menjelaskan lebih terperinci.

"Sementara waktu memang benar, dan [layanan rapid test antigen] ditutup sementara untuk pemeriksaan lebih lanjut dari Polda Sumut," kata Novi.

Sinyal PKS Kembali Dukung Edy Rahmayadi di Pilkada Sumatera Utara?

Novi mengatakan manajemen Angkasa Pura II akan memberikan keterangan lebih terperinci dalam jumpa pers di Bandara Kualanamu, hari ini, sesuai perintah Pelaksana Tugas General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Kualanamu.

Petugas security KAI Bandara Medan saat mengembalikan uang ditemukan kepada pemiliknya.(istimewa/VIVA)

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

Pemilik uang mengucapkan terima kasih atas kejujuran petugas security KAI Bandara Medan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024