Terekam CCTV, Pencuri Gasak Motor Dalam Hitungan Detik di Kalideres

Rekaman CCTV pencurian motor.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Aksi pencurian sepeda motor terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Para pencuri beraksi di tempat parkir sebuah minimarket di kawasan Kalideres Jakarta Barat. Dalam hitungan detik, pencuri berhasil menggasak sepeda motor matik di lokasi itu.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Kanit Reskirm Polsek Kalideres Iptu Haris membenarkan ada kejadian pencurian tersebut. Dia mengemukakan, kejadian itu terjadi di Jalan Utan Jati Raya, Kalideres, Jakarta Barat, Senin, 26 April 2021.

“Kejadian pencurian terjadi di halaman minimarket di Jalan Utan Jati Raya depan SMA 84 Jakarta Barat," ujar Haris dikonfirmasi, Rabu, 28 April 2021.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Dalam video terlihat, seorang pria mendekati motor dengan nomor polisi B 4636 BMX. Pria yang memakai celana panjang dan jaket berwarna hijau toska itu mendekat ke motor tersebut.

Pria itu sempat melongok ke kunci motor tersebut. Kemudian dia menduduki motor sambil membobol kunci motor dengan sebuah alat yang dipegangnya. Tidak sampai satu menit, motor berwarna merah itu berhasil digasak pelaku.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Dalam kasus pencurian ini, Haris mengatakan, pihaknya telah menerima laporan. Polisi masih mengejar pelaku. "Masih kita lidik," ujarnya.
 

Bocoran motor China bermesin 8 silinder.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

Produsen kendaraan roda empat asal China, Great Wall Motors (GWM) berencana untuk melebarkan sayap ke sektor sepeda motor yang didukung oleh mesin delapan silinder.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024