Dikejar Warga, Satu Orang Komplotan Begal Tewas Jatuh dari Motor

Ilustrasi aksi pembegalan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Aksi komplotan begal yang terdiri dari empat orang ini ketahuan dan dikejar warga di kawasan Jalan Raya Lenteng Agung Gang 100 atau tepatnya di dekat Politeknik, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu dini hari 28 April 2021. Akibatnya, satu orang pelaku begal meninggal dunia akibat jatuh dari motor.

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Effi Zulkifli menjelaskan, peristiwa pembegalan berawal saat korban pembegalan bernama M Rizky dan S Tribowo saat berhenti dengan kendaraan sepeda motornya di kawasan Pasar Minggu tepatnya di SPBU Volvo.

"Korban didatangi 4 pelaku tak dikenal dan langsung melakukan pembacokan pada korban," ujar Effi kepada wartawan, Rabu, 28 April 2021.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Dikatakan Effi, kawanan pelaku ini lalu mengambil motor korban kemudian langsung meninggalkan korban. Warga yang melihat aksi pembegalan tersebut pun langsung bertindak cepat mengejar kawanan pelaku tersebut yang melarikan diri ke arah Lenteng Agung dari arah Pancoran itu di Jalan Raya Pasar Minggu.

"Salah satu pelaku terjatuh dari sepeda motornya berinisial MN, sedangkan tiga pelaku lainnya berhasil diamankan di Lenteng Agung, yakni IH, AF, dan MY," bebernya.

Begal Sadis, Modus Ban Kempes Lalu Tikam Korbannya 9 Kali dan Rampas Emas juga Uang

Dalam peristiwa ini Effi menyebut satu dari keempat kawanan pelaku begal yang berinisial MN dinyatakan tewas karena terjatuh dari sepeda motor. Saat ini jenazahnya dibawa Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Tiga pelaku lainnya langsung diamankan polisi. Sejumlah barang bukti juga diamankan polisi yaitu sepeda motor korban dan dua buah senjata tajam jenis celurit.

Baca juga: Terekam CCTV, Pencuri Gasak Motor Dalam Hitungan Detik di Kalideres

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya